Disclaimer

Disclaimer dari Pikir Ulang – Memperluas Wawasan Indonesia

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan seputar disclaimer, silakan hubungi kami melalui email: cs@pikirulang.id atau http://pikirulang.id/hubungi-kami

Disclaimers dari pikirulang.id:

Seluruh informasi yang dipublikasikan pada website ini memiliki tujuan baik dan hanya menggambarkan informasi secara umum. pikirulang.id tidak menjamin tentang kelengkapan, kekonsistenan, dan akurasi dari informasi yang telah dipublikasikan. Segala tindakan yang Anda lakukan berdasarkan informasi yang tertulis di pikirulang.id merupakan tanggung jawab pribadi Anda. pikirulang.id tidak bertanggungjawab atas kerugikan/kehilangan yang terjadi karena penggunaan website ini.

Melalui website ini, Anda dapat mengunjungi website lain melalui hyperlinks. Meskipun kami hanya menggunakan link dari website lain yang berguna dan etis, kami tetap tidak memiliki kontrol atas website tersebut. Pemilik dan konten dari website yang kami rujuk dapat berubah tanpa pemberitahuan dan dapat terjadi sebelum kami memiliki kesempatan untuk menghapus tautan yang mungkin bersifat ‘buruk’.

Dimohon untuk menyadari hal-hal yang tertulis di atas ketika meninggalkan website ini. Website lain mungkin memiliki kebijakan privasi dan peraturan berbeda di luar kontrol kami. Ketika mengunjungi website lain, Anda disarankan untuk mempelajari kebijakan privasi dan peraturan lain yang website tersebut miliki.

Persetujuan

Dengan mengunjungi pikirulang.id, Anda dianggap telah menyetujui seluruh disclaimer yang tertulis pada laman ini.

Pembaruan

Privacy Policy Online Approved Site

Disclaimer ini terakhir ditulis pada Minggu, 24 Maret 2019. Setiap perubahan dari kebijakan privasi akan diperbarui pada lama ini.

Disclaimer ini diadaptasi dari privacypolicyonline.com.


The following two tabs change content below.
Henri Satria Anugrah
S.Psi. Universitas Gadjah Mada. Menulis tentang Psikologi dan Isu Sosial. Pembelajar abadi. Gemar membaca buku bidang: psikologi, agama, ekonomi, bisnis, dan politik.